Ketahuan Mencuri Di Plaza Sukaramai, IRT Ditangkap Polisi

Posted by On Monday, July 10, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)

FL (37) ditangkap ketika kedapatan mencuri di Toko Bandung Busana Plaza Sukaramai Jl.Jenderal Sudirman, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Pekanbaru Kota. Adapun barang yang dicuri 1 buah tas pegawai Toko Bandung Busana Plaza Sukaramai.

Pelaku ditangkap tanpa perlawanan oleh personil piket SPK dan piket Reskrim Polsek Pekanbaru Kota.
(Tersangka, FL)

Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol M. Hanafi mengatakan bahwa penangkapan dilakukan pada hari Minggu (9/7/2017) sekitar pukul 11.30 WIB. Hal tersebut berawal dari laporan pihak security Plaza Sukaramai, katanya.

"Pihak security memberitahukan bahwa ada pencurian di Toko Bandung Busana Plaza Sukaramai, selanjutnya piket SPK dan piket Reskrim langsung menuju ke TKP dan selanjutnya pelaku diamankan dan dibawa ke Polsek Pekanbaru Kota guna proses selanjutnya," kata Kapolsek.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni HP merek Vivo V5 Lite warna Rose Gold, HP merek Samsung E1272 lipat warna putih, uang tunai sebesar Rp.75.000 dan tas tangan merek Min-Min.

Kapolsek menghimbau agar penjual dan pengunjung di Plaza Sukaramai untuk selalu waspada dan menjaga barang-barang bawaannya seperti tas, dompet, hp dan tidak memakai perhiasan yang berlebihan guna menghindari tindak kejahatan. (Eman)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »