Kasus SPPD Dan Baju Fiktif Dispenda Riau, Kejati Segera Tetapkan Tersangka

Posted by On Thursday, July 27, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)

Kasi Pidsus Kejati Riau, Sugeng SH menegaskan bahwa dalam waktu dekat akan segera menetapkan tersangka dalam kasus SPPD fiktif dan pengadaan baju di Dispenda Riau tahun 2016 lalu.

Sebagai aparat penegak hukum yang komit, janji menetapkan tersangka satu per satu pada mereka yang melakukan tindak pidana korupsi akan segera diwujudkan. Publik Riau hanya tinggal menunggu waktu saja.

"Saat ini kita memang berhati-hati dalam menetapkan status tersangka pada seseorang," ujar Sugeng pada redaksi. Pihaknya tengah mengumpulkan bukti dan data-data lengkap terhadap tersangka. 

"Apalagi yang kita selidiki ini kalau tak hati-hati, kita bisa dituntut balik. Makanya kita menyelidikinya penuh hati-hati," sebutnya baru-baru ini.

Kasi Pidsus Kejati Riau ini juga berjanji untuk memberitahukan secepat mungkin status tersangka Fuadilazi, Sekretaris Dispenda Riau tersebut yang selama ini masih dianggap publik kebal hukum.

Salah satunya agar kasus yang pertama kali diungkap selama ini dianggap dipetieskan, alias hilang begitu saja. Ternyata Kejati Riau Melalui aspidsus Riau Sugeng tidak lama lagi akan berencana mengungkap siapa saja yang telah melakukan perbuatan yang merugikan keuangan negara tersebut, ketiga dihubungi melalui telepon selulernya (25/7) lebih kurang jam 12 siang. (gusman/beni/ti)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »