Kapolsek Tandun Gelar Sosialisasi Tentang Bahaya Narkotika

Posted by On Thursday, July 27, 2017


Rokan Hulu, (puterariau.com)

Kapolsek Tandun, AKP Nurman SH adakan kegiatan sosialisasi tentang narkoba di Desa Tapung Jaya dengan masyarakat, Kabupaten Rokan Hulu, Rabu pekan ini (26/07).

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh AKP Nurman SH, Kepala Puskesmas Tandun HM Taufik M.Kes, Kepala Desa Tapung Jaya Kusnadi, Babinkamtibmas Bripka Don Harianto, BPD Ujang Hendra, Staf kantor Desa Tapung Jaya, Mahasiswa KKN Desa Tapung Jaya dan Masyarakat Desa Tapung serta Babinkamtibmas pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2007 melaksanakan giat sosialisasi narkoba di Desa Tapung Jaya dengan masyarakat Desa Tapung Jaya. 

Kapolsek Tandun sebagai narasumber menyampaikan kepada peserta sosialisasi narkoba tentang, apa itu narkoba, jenis-jenis narkoba, bahaya narkoba, ancaman hukuman bagi pemakai narkoba dan pengedar narkoba serta akibat kepada pemakai Narkoba.

"Kegiatan sosialisasi ini tidak hanya putus di Desa Tapung Jaya ini saja, namun juga di desa-desa yang lain di Kecamatan Tandun ini juga bakalan kita datangi untuk sosialisasi tersebut," tutup Kapolsek (ari)  
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »