Kapolres Kepulauan Meranti Pimpin Pelaksanaan Korp Raport Kenaikan Pangkat

Posted by On Wednesday, July 05, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com) ---

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK melaksanakan kegiatan laporan pelaksanaan korp raport kenaikan pangkat anggota Polres Kepulauan Meranti TMT 1 Juli 2017, di halaman Mako Polres Kepulauan Meranti, Selasa (04/07/2017).

AKBP Barliansyah SIK sebagai inspektur upacara dan selaku komandan upacara Ipda R. A Sitinjak, SH. Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Ops ,Kabag Sumda, para Kasat dan perwira beserta personil Polres Kepulauan Meranti yang mengikuti spel berjumlah lebih kurang 100 personil. 

Dalam kesempatan itu Polres Kepulauan Meranti mengucapkan selamat kepada anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan koprs raport kenaikan pangkat.  Dengan kenaikan pangkat yang telah diterima, diharapkan bisa menambah kebahagian dalam keluarga. 

"Kenaikan pangkat bintara Polri di jajaran Polres Kepulauan Meranti itu merupakan kebanggaan bagi saya dan anggota,  karena telah memenuhi persayaratan untuk naik pangkat," ujar Barli.

Untuk kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2017 ini yang naik pangkat sejumlah 1 orang yaitu Briptu ke Brigadir 1 orang. 

"Perlu saya tekankan kepada anggota yang telah naik pangkat bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah saja, namun yang perlu saudara ingat harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tugas saudara kedepan semakin berat dan banyak tantangan karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat,  namun juga dipercaya sebagai pelayan, pelindung dan pangayom masyarakat," sebutnya. (Agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »