Kanit III Sosbud Aiptu Suharmanto Silaturahmi Ke Kantor PWRI-B Kepulauan Meranti

Posted by On Thursday, July 20, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com)

Pada Rabu kemarin (19/07/2017), sekira Pukul 09.30 WIB, Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-Bersatu) Kabupaten Kepulauan Meranti mendapatkan kunjungan dari anggota Polres Kepulauan Meranti.

Kunjungan dari Polres Meranti melalui Kanit III Sosbud Aiptu Suharmanto didampingi anggotanya Bripda Wahyu Hasbullah Sari dari satuan Intel. Kedatangan mereka disambut baik oleh Sekretaris DPC PWRI-Bersatu Meranti, Dedi Yuhara Lubis, di Kantor DPC PWRI-Bersatu Meranti dan didampingi Ketua Dewan Pembina PWRI-Bersatu Meranti Zainuddin SAg, yang berada di Jalan Banglas Selat Panjang Kabupaten Meranti. 

Dalam kunjungan itu pula, Kanit III Sosbud Aiptu Suharmanto menyampaikan salam kepada Ketua PWRI-Bersatu Meranti Nurul Fadli, serta dirinya juga mengatakan semoga kedepannya dalam kunjungan ini dapat menjalin silaturahmi yang baik. 

"Semoga dengan kehadiran kami disini, di samping bersilaturrahmi, ini juga bagian dari kerja dan fungsi kami khususnya di bidang sosial budaya," ungkap Aiptu Suharmanto. 

Disamping itu, Sekretaris DPC PWRI-Bersatu Meranti Dedi Yuhara Lubis mengharapkan semoga dengan kehadiran PWRI-Bersatu di Kabupaten termuda di Provinsi Riau ini, bisa menjalin kerjasama yang baik, saling berkordisai dan terus menyuarakan hak-hak masyarakat. 

"Sebelumnya, saya titip salam untuk Kasat Intel Polres Meranti dari Ketua PWRIB Nurul Fadli dan seluruh jajaran pengurus. Semoga dengan begini kita bisa menjadi kontrol sosial bagi instansi Pemerintah maupun swasta, amin," harapnya. (Agus)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »