Kades Sungai Teritip Disebut Singkirkan Timses, Pemerintah Desa Tak Harmonis Lagi

Posted by On Wednesday, July 26, 2017


Sungai Guntung, (puterariau.com)

Kantor Kepala Desa Sungai Teritip sudah seperti kantor keluarga M.Qohar sendiri, karena isinya yang berhubungan dengan sang kades semata. Hal ini diungkapkan oleh sumber Putera Riau di Desa Teritip Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir.

"Bahkan, tim pemenangan Kades waktu Pilkades kemarin pun sudah banyak yang disingkirkan oleh dia," ujar sumber PR yang tak mau disebutkan namanya itu.

Pokoknya hubungan Kepala Desa Teritip dengan tim-timnya yang telah memperjuangkan M. Qohar menjadi Kepala Desa Teritip sudah tidak harmonis lagi. Hal ini diakui oleh segenap sumber di kalangan masyarakat setempat.

"Dia pun sudah sangat sombong sekarang. Tidak ada mau negur kami lagi Pak. Entah apa salah kami, tidak tau kami lagi," kata salah seorang tim sukses M. Qohar membenarkan pada Putera Riau.

Senada itu, sumber lain juga menegaskan bahwa sejumlah tim sukses dan masyarakat pun sudah dimusuhinya oleh oknum Kades tersebut.

Andaipun ada yang datang berurusan ke Kantor Desa itu sudah seperti kantor milik keluarga oknum Kades saja. "Hanya tinggal orang yang tertentu saja yang datang kesitu," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kades Teritip belum bisa dikonfirmasi. Memang diakui, pasca pemberitaan kasus Kades dengan beberapa staf yang diberhentikan ia beberapa waktu lalu yang pernah diekspose Putera Riau, pemerintah desa Teritip sudah tidak harmonis lagi. "Ada semacam perang dingin," analisis warga sekitar menimpali apa yang sedang terjadi di daerah tersebut. (ridho)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Putera Riau yg Terhormat...
Saya adalah Pendamping Desa yg ditugaskan di Desa Sungai Teritip...
Berhubung dengan Berita yg anda posting sepertinya itu hanya berita yg berisikan tentang pencemaran nama baik Kepala Desa dan perangkat Desa Sungai Teritip saja... kenyataan di lapangan tidak seperti itu...
Silahkan anda data perangkat2 yg ada di kantor Desa Sungai Teritip..
Lihat hubungan keluarga yg anda maksudkan...
Dimana letak hubungan keluarga antara Kepala Desa dg Perangkat Desa yg anda maksudkan..
Sebaiknya Putra Riau menerbitkan berita yg sesuai kenyataan ajalah...
Jika memang ada pihak yg tidak senang dengan seseorang ya silahkan... tapi jika Anda ingin menampilkan menjadi sebuah berita, jangan hanya dari sebelah pihak saja...
Mohon Putra Riau lebih bijaksana...