Jajaran Polres Meranti Teken Pakta Integritas, Haram Untuk Narkoba !

Posted by On Monday, July 24, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com)

Polres Kepulauan Meranti melakukan penandatangan pakta integritas anti narkoba Polres Kepulauan Meranti yang berlangsung di lapangan Polres Kepulauan Meranti Jalan Pembangunan I Selatpanjang Pada Senin (24/07/2017).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, serta tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Meranti Kompol Dr Wawan Setiawan SH MH, Kabag Ops Polres Meranti Kompol JONI NARTA, Para Kasat Polres Meranti, Personel Polres Meranti dan Polsek jajaran. 

Dalam amanatnya, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK berharap agar seluruh anggota Polres Kepulauan Meranti untuk tidak lagi menggunakan narkoba, baik sebagai pengguna maupun penggedar.

"Sekarang bukan saatnya kita untuk memberi nasehat atau wejangan kepada seluruh anggota karena yang dibutuhkan tindakan maupun ketegasan dari perbuatan tersebut," terang AKBP Barliansyah. 

"Ini merupakan Pakta Integritas pertama kali untuk seluruh Polres jajaran di Polda Riau," tambahnya. 

Setelah kegiatan ini, dirinya kembali mengharapkan supaya dapat segera dibuat laporan tertulis. "Ini sebagai bentuk keseriusan Polres Kepulauan Meranti dalam pemberantasan narkoba," harapnya pula.(agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »