HUT Pekanbaru, Kasih Papa kembali Diterapkan Pemko Pekanbaru

Posted by On Thursday, July 06, 2017

Pekanbaru, ---+---Seluruh pegawai Pemko Pekanbaru menggelar peringatan kamis bersih tanpa polusi asap (Kasih Papa) sekaligus merayakan hari ulang tahun Kota Pekanbaru yang ke 233 di halaman kantor Walikota Pekanbaru pada Kamis (06/07).

Kegiatan yang dilakukan diantaranya pameran dan bazar kerajinan dari Dharma Wanita Kota Pekanbaru, Check Kesehatan, Launching Program One Day Service DPM PTSP serta cabut undian hadiah menarik.

Wakil Walikota Pekanbaru, Ustad Ayat Cahyadi mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut dalam rangka memperingati HUT Pekanbaru ke 233 pada bulan Juni yang bertepatan dengan bulan puasa lalu.

"Kita berharap di HUT Kota Pekanbaru yang ke 233 ini, Pemko Pekanbaru bisa mewujudkan visi dan misinya yakni menjadikan Smart City Madani," paparnya.

Ditempat yang sama, Kepala DPM PTSP mengungkapkan bahwa bersempena dengan HUT Pekanbaru pihaknya meresmikan program baru yakni one day service. Dimana, pihaknya bisa lebih cepat mengeluarkan izin seperti TDP, TDI Situ dan sebagainya.

"Sebenarnya ada banyak lagi inovasi kita tapi khusus hari ini kita resmikan program yang mempermudah investor menanamkan modalnya di Pekanbaru," singkat Jamil yang merupakan calon pemimpin bersinar masa depan ini. (Tamba/eka/adv)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »