HUT Bhayangkara Ke-71, Polsek Kateman Gelar Panjat Pinang, Tarik Tambang Dan Domino

Posted by On Sunday, July 09, 2017


Sungai Guntung, (puterariau.com) ----

Dirgahayu Bhayangkara ke-71 di Sungai Guntung dimeriahkan dengan acara perlombaan panjat pinang  dan pertandingan domino oleh jajaran Polsek Kateman.

"Agar seluruh masyarakat bisa bersatu dalam suatu acara yang tujuannya mempererat persatuan dan kesatuan," ujar Kapolsek Kateman, Kompol Bainar SH MH pada Putera Riau di lokasi acara.
(Kapolsek Kateman, Danramil Kateman dan segenap tokoh masyarakat Kecamatan Kateman pada HUT Bhayangkara ke-71)

Dengan adanya perlombaan panjat pinang, tarik tambang dan pertandingan domino, diharapkan masyarakat baik orang tua, remaja dan anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak selalu bahu membahu dalam kegiatan ini dan terciptanya kerja sama yang baik di Sungai Guntung.
(Wae, sedihnya ae mimik wajah kawan kita satu ne, tapi tetap semangat, hehehe)

Terlihat pula bahwa Polri sudah senyawa dengan masyarakat setempat mengingat tingginya antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan ini. Selain itu, mereka juga sangat bersemangat melihat berbagai hadiah besar yang disediakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 ini.

"Semoga persatuan dan kesatuan kita makin erat dan melekat," pungkas Kompol Bainar SH MH di sela-sela acara yang turut dihadiri Danramil Kateman, Kapten Zainuar dan elemen lainnya. (Ridho)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »