Hotel Puri Sungai Guntung Tawarkan Pelayanan Maksimal Untuk Kenyamanan Pelanggan

Posted by On Saturday, July 01, 2017


Sungai Guntung, (puterariau.com)

Tak kenal maka tak sayang, tak sayang makanya tak cinta. Kalau sudah cinta, pasti ingin berkali-kali ke tempat ini untuk menginap. Itu salah satu kalimat yang boleh dialamatkan buat Hotel Puri yang terletak di Jalan Tanjung Rambie Sungai Guntung Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir ini.

Sebagaimana diketahui, Hotel Puri sangat diminati oleh kalangan pengusaha dari luar untuk menginap. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup untuk kebutuhan selera kalangan menengah keatas plus restoran dan KTV karaoke. Hotel Puri ini berdiri pada 2 Juli 1996 yang diresmikan oleh Bupati Kepala Daerah Tingkat II Inhil, Drs.H Aswin Yacob sehingga Hotel ini sudah cukup dikenal eksistensinya sejak zaman orde baru dulu.
(Hotel Puri yang terletak di Jalan Tanjung Rambie Sungai Guntung)

Pemilik Hotel Puri, Akiat menyebutkan bahwa tamu-tamu yang datang biasanya kebanyakan dari luar daerah bahkan luar negeri, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong dan lain sebagainya. "Kalau untuk tamu lokal cukup banyak baik dari Jakarta, Batam, Bandung, Bogor dan Natuna," ungkapnya.

Karyawan Hotel Puri, Siti Aisyah mengatakan bahwa semenjak ia bekerja di hotel tersebut, tamu-tamu begitu senang dan bahagia menginap. "Alhamdulillah, komplain pun belum ada," katanya optimis. Bahkan, menurut Siska Andriani, rekan Siti Aisyah itu, bahwa mereka (tamu-tamu) selalu mengungkapkan rasa puas dan terima kasihnya terhadap pelayanan yang diberikan pihak hotel. 

Pelayanan yang ramah dan selalu ontime melayani kebutuhan tamu yang menginap merupakan sebuah keunggulan Hotel Puri. Apalagi untuk wilayah Kecamatan Kateman sendiri, Hotel ini sudah menjadi referensi tamu-tamu luar sebagai tempat beristirahat.

Untuk diketahui, kamar hotel Puri sebanyak 64 kamar ditambah dengan KTV sebanyak 6 kamar. Selain keamanan dan kenyamanan, hotel juga menawarkan menu-menu yang cukup bersaing dengan selera lokal maupun internasional. Artinya, Hotel Puri ini dapat dijadikan tempat yang menarik untuk disinggahi di kawasan Inhil Utara, Sungai Guntung khususnya. (Ridho)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »