Hati-Hati Tukang Hipnotis Gentayangan Di Meranti, Guru SMA Meranti Jadi Sasaran

Posted by On Friday, July 21, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com)

Salah seorang guru SMAN Selatpanjang yang berinisial "IVD" dihipnotes oleh  seorang laki-laki yang tidak dikenal, Pada Kamis (20/07/2017) sekitar pukul 15.00 WIB. Akibatnya uang Rp 3,5 juta ludes. 

Kronologis kejadian yakni pada saat korban pulang dari berbelanja di pasar Sei Juling melewati Jalan Sandang Pangan dengan menaiki honda. Tiba-tiba, datang seorang laki-laki bertubuh tinggi berpakaian rapi mau menumpang pergi ke Alahair. 

Saat itu juga pelaku meminta uang Rp.10 ribu pada korban. Namun korban tidak ada uang Rp.10 ribu, yang ada cuma Rp.5 ribu. Sebelum menaiki honda pelaku sempat mengajak korban ke arah Pasar Babi Sungai Juling. 

Disinilah pelaku kembali menanyakan pada korban apakah ada uang lain lagi. Korban tidak banyak bicara
dengan jujur dia langsung menyerahkan uang Rp.3,5 juta. Kemudian pelaku bertanya lagi apakah ia uang lagi yang dijawab korban dengan tidak ada. Tetapi dengan istri ada lebih kurang Rp.7 juta. 

Pelaku langsung menyuruh korban untuk menemui isterinya yang bekerja di staf bagian ortal Kantor Bupati, sementara pelaku menunggu di dekat Pasar Babi Sei Juling. 

Sesampai korban di ruang ortal langsung menemui istrinya dan meminta uang yang dipegang istrinya. Saat itu istri korban berinisial RTH melihat keadaan suaminya berwajah pucat dan ketakutan akhirnya istrinya berkata agak keras untuk apa duitnya. Lalu korban langsung pingsan. 

Kemudian datang salah seorang satpam kantor Bupati bernama Mega alias Jang Kiamu menyadarkan korban.
Setelah sadar korban menceritakan kejadian yang dialaminya. 

"Inshaallah rencananya setelah shalat Jumat nanti kami mau melapor ke Polisi. Kerugian uang tunai Rp.3,5 juta, handphone juga diambil tukang hipnotis itu,” ungkap istri Korban. (agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »