H. Nanrang : Almarhum Serda Musaini Adalah Sosok Prajurit Yang Penuh Sopan Santun

Posted by On Saturday, July 08, 2017


Sungai Guntung, (puterariau.com)

Tokoh masyarakat Kelurahan Tagaraja Sungai Guntung Kecamatan Kateman, H. Nanrang yang tinggal di RT 05 RW 03 Jalan Kesehatan No.17 ini mengungkapkan bahwa almarhum Serda Musaini adalah sosok prajurit yang santun dan sopan selama ini. "Pribadinya bahkan menjadi suri tauladan bagi masyarakat Sungai Guntung," katanya. 

Disebutkan bahwa Serda Musaini selalu aktif dalam kegiatan kemasyarakatan di Kecamatan Kateman. Oleh karena itu, seluruh tokoh masyarakat Kecamatan Kateman merasa sangat kehilangan sosok prajurit bersih, penuh sopan santun serta selalu tegas dan berani mengatakan tidak kepada kemungkaran.

Sosok almarhum Serda Musaini juga selalu dekat dengan warga setempat serta tidak pernah memilih dalam bergaul dengan siapapun. Dalam pengalaman Putera Riau selama ini, almarhum selalu bertindak bijaksana dalam menyikapi apapun permasalahan dengan masyarakat. Warga Sungai Guntung pun sangat menyukai pribadinya yang merakyat dan selalu arif dalam setiap permasalahan kemasyarakatan yang ada.

Menjadi prajurit yang tegas dan berani mengatakan yang benar itu benar dan yang salah itu salah itulah yang menyebabkan warga sekitar sangat mengagumi almarhum. (Ridho)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »