Gara-Gara Sabu, Pemuda Di Meranti Diciduk Polisi

Posted by On Tuesday, July 04, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com) ---

Satresnarkoba Polres Kepulauan Meranti telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu, pada Senin sore lalu (03/07/2017 ).

Sebelum penangkapan, anggota Satresnarkoba melakukan penyelidikan di Jalan Budaya dan melihat seseorang laki-laki yang dicurigai  bernama Usman alias Uut Bin Samsidar (alm),28 tahun, Swasta, Jl.Dorak Gg.Permai Kelurahan Selat Panjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti yang merupakan DPO Satresnarkoba.

Pada saat itu terlapor sedang memperbaiki televisi di tempat service tv, kemudian anggota Satresnarkoba menghubungi Satresnarkoba lainnya untuk melakukan penangkapan dan sekitar pukul 16.30 WIB dilakukan penangkapan.

Saksi dari penangkapan tersebut adalah Tombol Josua , 23 tahun dari Aspol Polres Kepulauan Meranti, dan JP Sipayung, 23 tahun yang juga Aspol Polres Kepulauan Meranti.

Barang bukti yang dapat diamankan 1 paket kecil diduga narkotika jenis shabu-shabu dengan berat kotor 0,40 gram di kantong celana bagian belakang , 1 unit HP merek Samsung berwarna putih dan tersangka mengakui barang tersebut didapatkan dari seseorang yang bernama Husen alias Aceh yang  dibeli seharga Rp.350.000,00 ( tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kepulauan Meranti untuk penyelidikan lebih lanjut. (Agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »