Ditemukan Mayat Pria Tergeletak Di Pinggir Jalan KM 69 Jalan Lintas Sumbar-Riau

Posted by On Thursday, July 27, 2017


Kuok, (puterariau.com)

Pagi tadi, Kamis (27/07) sekira pukul 08.30 WIB, warga Dusun Sei Maki Desa Kuok dikejutkan dengan penemuan mayat tanpa identitas (Mr.X) dipinggir Jalan Lintas Sumbar Riau Km 69.

Mayat yang diduga sebagai korban kecelakaan lalu lintas ini pertama kali ditemukan oleh Iyan (Lk 50) warga Sei Maki Desa Kuok Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Berawal pada Kamis pagi (26/7) sekira pukul 08.30 WIB, saat saksi Iyan yang berjualan jeruk tidak jauh dari lokasi penemuan mayat ini hendak buang air dan melewati jalan tersebut, tiba-tiba dia melihat ada sesosok tubuh orang telentang dalam kedaan kepala berdarah.

Karena kaget, saksi ini berteriak dan meminta pertolongan kepada warga sekitar dan kemudian memberitahukan peristiwa ini ke Polsek Bangkinang Barat.

Tidak berapa lama Personil Polsek Bangkinang Barat tiba dilokasi dan langsung melakukan olah TKP, lalu membawa korban Ke RSUD Bangkinang untuk dilakukan Visum.

Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Daren Maysar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Disebutkan Kapolsek bahwa ciri-ciri korban yaitu jenis kelamin laki-laki, tinggi badan sekitar 160 cm, kulit sawo matang, menggunakan baju kaos lengan panjang warna putih biru dan celana jeans.

Ditambahkan Kapolsek, apabila ada warga yang kehilangan anggota keluarganya seperti ciri-ciri tersebut, dapat menghubungi Polsek Bangkinang Barat atau mengecek langsung ke RSUD Bangkinang. (eman)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »