Calon Siswa Bintara Polri Tahun 2017 Dikumpulkan Di Mapolresta Pekanbaru

Posted by On Monday, July 10, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)

Polresta Pekanbaru mengumpulkan seluruh calon siswa Bintara Polri tahun 2017 di lapangan Mapolree Pekanbaru, Senin pagi (10/07/2017).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIk SH MH yang diwakili oleh Waka Polresta AKBP Edy Sumardi P, SIk mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Polda Riau.

Apel untuk para calon siswa Bintara Polri tahun 2017 di Polresta Pekanbaru ini dilaksanakan sebanyak 2 kali seminggu yaitu pada hari Senin dan Jumat. 

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan terhadap seluruh calon siswa Bintara Polri tahun 2017 yang akan mengikuti sidang penentuan akhir kelulusan yang akan dilaksanakan pada awal Agustus mendatang.

"Adik-adik merupakan calon generasi penerus bangsa. Yang sampai pada tes terakhir ini merupakan putra-putri terbaik di Kota Pekanbaru. Jika lulus nanti harapan kami adik-adik harus tetap meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah subhanahuwata'ala, jadilah sosok Polisi sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Jadilah Polisi yang sabar dan menularkan kebaikan untuk diri sendiri dan masyakat," ucap Edy.

Iptu Bustarizal selaku penanggung jawab kegiatan ini menambahkan salah satu agenda dalam kegiatan ini yaitu latihan PBB dan olahraga bersama.

"Adik-adik ini kita latih untuk PBB agar nanti ketika lulus dan masuk pendidikan di SPN Pekanbaru tidak canggung lagi," tutup Bustarizal. (Eman)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »