Bupati Inhil Kembali 'Turba', Tinjau Pekerjaan Jalan Di Sungai Beringin

Posted by On Wednesday, July 26, 2017


Tembilahan, (puterariau.com)

Tiada hari tanpa kerja, begitulah hari-hari yang dilalui oleh Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan. Disela-sela kegiatan Pemerintahan yang sudah dischedulkan oleh protokoler, orang nomor satu di Indragiri Hilir ini sempat 'turba' (turun langsung ke bawah) meninjau proyek pembangunan jalan di Sei Beringin Tembilahan. 

Dalam kesempatan itu, Bupati HM Wardan langsung melakukan kontrol pengawasan ke setiap pekerjaan rekanan. Terlihat ia sesekali terfokus pada pekerjaan yang sedang berlangsung sembari melakukan dialog dengan pekerja lapangan. 

Peninjauan ini dilaksanakan di sela-sela kunjungan ke Kecamatan Batang Tuaka dalam rangka kegiatan istighosah, sunat massal dan kegiatan lainnya.
(Bupati Wardan mengingatkan pada masyarakat untuk berhati-hati)

"Saya sekaligus meninjau pembangunan infrastruktur yang hari ini sudah banyak dimulai dikerjakan termasuk ruas jalan ini," katanya saat meninjau pembangunan ruas jalan Sei Luar hingga simpang Simpang Stadion Tembilahan. 

Bupati Wardan berharap agar pembangunan infrastruktur tersebut dapat dilaksanakan secara baik dan berkualitas. "Saya harap ini dilaksanakan secara baik, kualitasnya bagus sehingga masyarakat kita dapat memanfaatkannya. Kemudian ruas-ruas jalan kita yang selama ini kondisinya kurang baik, mudah-mudahan menjadi baik semua," bebernya. 

Dikatakan Bupati Wardan, bahwa proyek ini merupakan proyek dari Propinsi Riau yang menggunakan APBD Propinsi Riau tahun 2017. Dengan demikian ia berharap agar semua pihak turut mendukung dan bekerja sama dalam terlaksananya pembangunan jalan ini. 

Kepada masyarakat diharapkan untuk bersama-sama membantu dan memelihara serta mempergunakan dengan baik dan tertib. Mengingat dalam pelaksanaan pekerjaan ini, ada sedikit hambatan bagi pengguna jalan, sehingga butuh kesadaran dari seluruh masyarakat agar terlaksananya pekerjaan pembangunan jalan ini dengan baik. (beni/adv)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »