Bhabinkamtibmas Polsek Tambang Goro Bersama Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by On Wednesday, July 12, 2017


Tambang, (puterariau.com) ---

Desa Sei Tarap Kecamatan Kampar menggelar kegiatan gotong royong di Kantor Desa Sei Tarap, Rabu (12/7/2017) yang dipimpin oleh Sekdes Sei Tarap dan diikuti oleh seluruh perangkat Desa Sei Tarap. Tampak hadir dan ikut bergotong royong, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Tambang, Brigadir Helmi.

Pantauan Putera Riau, Brigadir Helmi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada perangkat desa dan mengajak untuk turut serta berperan aktif di dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, serta berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Di tempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto SIK MH melalui Kapolsek Tambang, AKP Jambi Lumban Toruan SH mengatakan bahwa kegiatan sambang perangkat desa dan penyampaian pesan Kamtibmas ini gencar dilaksanakan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Tambang di wilayah binaannya masing-masing.

"Dengan gencarnya kegiatan ini, diharapkan dapat semakin memotivasi dan menumbuhkan kesadaran seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dan bersinergi dengan Kepolisian di dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing," ujarnya. (Eman)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »