BB Sabu-Sabu Dimusnahkan Polsek Pekanbaru Kota

Posted by On Wednesday, July 26, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)

Polsek Pekanbaru Kota melakukan pemusnahan barang bukti 18,76 gram narkotika jenis sabu-sabu dengan cara diblender yang bertempat di Mapolsek Pekanbaru Kota, Rabu(26/7/2017).

Kegiatan Pemusnahan barang bukti langsung dipimpin oleh Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol M. Hanafi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ps.Kasat Tahti Polresta Pekanbaru, Iptu A.Butar-butar, Aiptu Yudi Antoni, perwakilan dari Sat Narkoba Polresta Pekanbaru, Jaksa Penuntut Umum Erik, SH dan Suryadi Koto dari BNN Pekanbaru Kota.

Adapun barang bukti didapat dari tersangka E (32) yang ditangkap tim opsnal Polsek Pekanbaru Kota pada hari Minggu (9/7/2017) lalu di Jl. H. Sulaiman Gg. Rahmat Ilahi No.77 Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol M. Hanafi mengatakan barang bukti narkotika jenis sabu tersebut tidak semua dimusnahkan, dari total 28,76 gram yang diamankan,18,76 gram dimusnahkan dan sisanya 10 gram untuk barang bukti di persidangan nanti.

"Pemusnahan barang bukti narkotika ini dilaksanakan supaya tidak disalahgunakan dan tidak terjadi kesalahpahaman karena itu harus secepatnya di musnahkan," tutup Kapolsek Pekanbaru Kota. (eman)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »