Atlet Panahan Siak Perkuat Tim Riau Di Popnas Jateng 2017

Posted by On Saturday, July 15, 2017


Siak Sriindrapura, (puterariau.com)

Setelah mengikuti seleksi, Minggu lalu (09 Juli 2017), di GOR Panahan UIR Pekanbaru yang diikuti oleh atlet panahan PPLP Propinsi Riau, atlet panahan Kota Pekanbaru dan atlet panahan Kabupaten Siak, maka atlet panahan Siak mampu lolos seleksi dan akan memperkuat tim Riau di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) Jateng, di Semarang September mendatang.

Adapun atlet Siak yang mengikuti seleksi ini berjumlah 3 orang, namun yang lolos 1 orang yakni Muhammad Imanda Imawan, Siswa SMAN 1 Siak. Selanjutnya Iman akan mengikuti program latihan di Pekanbaru hingga September mendatang.

Pelatih Perpani Siak, Siswanto mengatakan bahwa meloloskan atlet Siak ke Popnas Jateng 2017 ini merupakan salah satu target Pemkab Siak. Target selanjutnya di bulan September akan mengikuti Kejurda sebagai ajang seleksi untuk mengikuti Kejurnas Aceh pada bulan Nopember 2017.

Kepada atlet panahan Siak ditekankan untuk senantiasa fokus dan semangat berlatih, karena prestasi hanya diraih dengan latihan dan kerja keras, tutupnya. (Beni/fadil/adv)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »