Akibat Shabu, Pelajar Degil Di Meranti Diciduk Polisi

Posted by On Monday, July 10, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com)

Satresnarkoba Polres Kepulauan Meranti kembali menangkap pelaku tindak pidana narkotika jenis shabu pada Minggu (09/07/2017) pada pukul satu siang di Jalan Banglas Gang Abadi Kelurahan Selat Panjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Kali ini Satresnarkoba Polres Meranti mengamankan seorang pelajar berinisial TPS (17) warga Jalan Banglas Gang Abadi Kelurahan Selat Panjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi.  

Dari catatan redaksi, TPS disebut masyarakat budak degil, karena sebelumnya pernah terjerat masalah pencoretan bendera merah putih yang akhirnya ia disetrap.

Saat itu anggota Satresnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di salah satu rumah di Jalan Banglas Gang Abadi. 

Berdasarkan informasi tersebut anggota Satresnarkoba melakukan penyelidikan, dan saat itulah melihat seseorang yang dicurigai ada di dalam rumah tersebut yang langsung melakukan penangkapan.

Pada saat dilakukan penggeledahan di rumah tersebut, dalam sepatu yang terletak di rak sepatu ditemukan 21 paket narkotika diduga jenis sabu dengan berat kotor 11,02 gram.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Kasat Narkoba, AKP Ali Azhar S Sos membenarkan kalau saat ini terlapor dan barang bukti (BB) diamankan di mapolres Kepulauan Meranti guna proses sidik. (Agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »