Walau Dibantai Hujan Deras, Acara Buka Puasa Bersama Alumni SMAN 7 Pekanbaru 2004 Berjalan Sukses

Posted by On Sunday, June 18, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com) -----

Acara temu kangen dan buka puasa bersama SMA Negeri 7 angkatan 2004 berjalan lancar dan sukses. Kendati diguyur hujan deras, tetap tak menyurutkan para alumni untuk menghadiri acara di Rumah Gobyos Pedas, Jalan Sisingamangaraja ujung No.137 Pekanbaru. Mereka datang bergelombang diakibatkan hujan deras mengguyur Kota Pekanbaru, Sabtu sore (17/06) kemarin.
(Kompak selalu, ciri khas alumni SMAN 7 Pekanbaru di setiap kesempatan)

"Alhamdulillah, meskipun hujan deras tetap tak menyurutkan langkah teman-teman untuk menghadiri acara ini. Akhirnya berjalan sukses sesuai rencana berkat kerja keras panitia dan seluruh rekan-rekan," ujar Ketua Alumni SMAN 7 Pekanbaru angkatan 2004, Fadila Saputra.

Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas seluruh partisipasi alumni SMA Negeri 7 Pekanbaru dalam menggelar acara berbuka puasa bersama ini. "Kedepan, kita akan terus berkomunikasi dalam mempererat silaturahmi sesama alumni," ujar Bakal Calon Wakil Bupati Indragiri Hilir ini.
(Hujan deras tak menyurutkan langkah alumni untuk memeriahkan acara)

Menurut Fadil, program yang selama ini dijalankan oleh alumni antara lain berbentuk kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat termasuk meringankan kesulitan yang dialami teman-teman. "Alhamdulillah program itu tetap berjalan, bahkan akan lebih ditingkatkan lagi," ujar Sekjen Aliansi Pedagang Kota Pekanbaru ini.
(Selfie adalah bagian dari acara kekinian yang berguna untuk data sejarah)

Sementara itu, Ketua Panitia buka puasa bersama alumni SMA Negeri 7 Pekanbaru, Yani Fahliza mengucapkan terima kasihnya pada seluruh alumnus angkatan 2004 yang telah menyukseskan acara tersebut. Ia berharap persatuan dan kesatuan dalam merangkai kebhinnekaan yang didengung-dengungkan Pemerintah saat ini menjadi praktek hidup bagi alumni SMA Negeri 7 Pekanbaru.

"Semoga silaturahmi kita semakin baik, apalagi kita terdiri dari berbagai suku, profesi dan lain sebagainya berkumpul dalam satu wadah. Semoga makin kompak selalu," harap Yani yang memiliki kemampuan bernyanyi yang baik ini. (aris/eka/pr)




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »