Wabup Siak, Alfedri : 'Program Mudik Gratis PT Pelindo 1 Sangat Membantu Masyarakat'

Posted by On Thursday, June 22, 2017


Siak, (puterariau.com) -----

Usai meninjau posko pengamanan mudik Kecamatan Minas dan Kandis, Wakil Bupati Siak Alfedri melanjutkan perjalanan ke Kantor Camat Kandis guna melepas keberangkatan mudik gratis dari PT.Pelindo 1, sebanyak 3 armada bus yang telah bersiap untuk diberangkatkan.

Ketika ditanya oleh Wakil Bupati Siak Alfedri kepada Sustri, 45 tahun, warga kandis dengan tujuan Medan, Sumatra Utara itu mengatakan bahwa dengan adanya bantuan bus mudik gratis dari PT Pelindo ini sangat membantu ia bersama keluarga untuk bisa mudik dan berkumpul bersama keluarga pada lebaran tahun ini.

"Alhamduliliah dengan adanya bantuan bus untuk mudik gratis ini, kami sangat terbantu, sehingga kami sangat erbantu untuk bisa pulang kampung di tahun ini," katanya.


Thamrin Siahaan, selaku General Manager  PT. Pelindo 1 mengatakan bahwa sebagai salah satu BUMN yang begerak di Pelabuhan yang berpusat di Perawang ingin berbagi bersama masyarakat.

"Sebagai sumbangsih kami kepada masyarakat Kabupaten Siak, sesuai dengan program BUMN diadakan mudik gratis pertama kalinya di selenggarakan dengan peserta mudiknya hanya terbatas, yakni 3 armada bus," katanya.

Ia berharap kepada para pemudik agar  selamat sampai tujuan dengan selamat. Para pemudik ini dilepas oleh Wakil Bupati Siak H Alfedri.

Sementara itu, Alfedri mengatakan bahwa untuk melaksanakan keberangkatan mudik gratis dengan 7 bus, yaitu tujuan Sumbar dan Sumut. Wabup juga berharap agar masyarakat bisa selamat sampai ke tujuan. "Inilah bentuk upaya dari PT.Pelindo 1 yang juga dari Badan Usaha Milik Negara yang pertama kali diadakan," katanya. (Fadil/adv)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »