Tak Senang Dirazia, Pedagang Warung Makan 'Siram' Satpol PP Dengan Kuah Cabe

Posted by On Tuesday, June 06, 2017

(Selain bermandikan cabe, banyak anggota Satpol PP yang terkena mata)

Kampar, (puterariau.com)

Terkadang aturan membuka usaha warung makan di siang hari pada bulan puasa mendapat hambatan dari masyarakat itu sendiri. Misalnya apa yang terjadi di negeri yang berjuluk 'Serambi Mekah' ini, dimana saat razia digelar, anggota Satpol PP malah disiram cabe pedas. Hoalah....ada-ada saja....

Niat hati ingin menertibkan secara baik-baik akhirnya beberapa anggota Satpol PP Kampar disiram pake cabe oleh pedagang yang tak terima ada razia rumah makan di siang hari. Hal ini  diakui oleh M.Jamil SSos, selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar yang sudah membuat laporan ke pihak Kepolisian atas penganiayaan terhadap anggotanya oleh pelaku Herman Susilo (40) tahun.

Hal itu disampaikan oleh M Jamil pada Selasa (06/06/17). Kronologis kejadian penganiayaan tersebut, ketika puluhan angggota Satpol PP Kampar menertibkan pelaku yang membuka usaha rumah makan di bulan suci Ramadhan.

Dalam penertiban itu, pelaku Herman Susilo yang didatangi baik-baik langsung mengamuk dan melemparkan dagangannya ke petugas sehingga beberapa orang anggota terkena cabe. Akibatnya membuat mata Satpol PP yang bernama Zaki, Taufik dan lainnya tersiram oleh benda pedas tersebut.

"Kami sudah membuat laporan kepada pihak Kepolisian, karena ini sudah merupakan penganiyaan  dan saat ini anggota sudah dimintai keterangan oleh Polisi di Mapolres Kampar," terangnya. (Yulisman)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »