Tak Ketinggalan Dengan Angkatan 99, Alumni SMAN 7 Pekanbaru Angkatan 04 Akan Gelar Buka Puasa Bersama

Posted by On Thursday, June 15, 2017

(Ketua Panitia, Yani Fahliza, bidan cantik dari RS Budi Mulya Pekanbaru)

Pekanbaru, (puterariau.com) ------

Setelah kesuksesan acara yang bertajuk 'Temu Kangen' dan buka puasa bersama alumni SMA Negeri 7 Pekanbaru angkatan 1999, kini alumni tahun 2004 sedang menyusun rencana untuk melakukan hal serupa pada 17 Juni 2017 mendatang.

Ketua Panitia acara buka puasa bersama angkatan 2004, Yani Fahliza mengatakan bahwa acara ini direncanakan pada Sabtu (17/06) di Rumah Gobyos Pedas, Jalan Sisingamangaraja No.137 Pekanbaru. Dikatakannya, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antar sesama alumni SMA Negeri 7 Pekanbaru.
(Yani Fahliza, sang Ketua Panitia bersama Sekretaris, Vina Marissa saat selfie dalam sebuah kesempatan ibarat duo maya)

"Disini kita bisa saling berbagi informasi satu sama lain pada teman-teman sesama alumni," kata Yani yang terkenal memiliki suara merdu dan hobi menyanyi ini. Ia juga meminta keaktifan seluruh alumnus untuk menyebarluaskan informasi terkait acara buka puasa bersama ini.

"Silahkan hubungi dan konfirmasi secepatnya karena acara ini sangat penting untuk saling memperpanjang silaturahmi ikatan alumni SMU 7," kata Bidan cantik di Rumah Sakit Budi Mulya Pekanbaru ini.

Sementara itu, Ketua Alumni angkatan 2004, Fadila Saputra menghimbau pada seluruh alumni angkatan 2004 yang tidak mempunyai kontak person untuk segera menghubungi Panitia atau ke Sekretariat di Jalan Mangga, tepatnya di Kedai Kopi Tanjung Pinang, Sukajadi, Pekanbaru. (beni yussandra)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »