Razia Bulan Ramadhan, Satpol PP Tanjab Barat Dan Ormas Islam Amankan Minuman Keras

Posted by On Monday, June 12, 2017



Kuala Tungkal, (puterariau.com)

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Satpol PP bekerja sama dengan ormas Islam melakukan razia rutin selama bulan suci Ramadhan 1438 H, sejak Selasa pekan lalu. Berbagai minuman jenis tuak disita dari kedai warga yang beralamat di jalan Ketapang RT 07 Kelurahan Tungkal Harapan.

Operasi dengan sasaran minuman keras ini langsung dipimpin oleh Kasat Pol PP Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Syamsul Jauhari. Ia menegaskan bahwa selama bulan Ramadhan, pihaknya selalu melaksanakan razia rutin. "Ini atas laporan warga, sehingga kami berhasil mengamankan puluhan galon yang berisi tuak tersebut. Kemudian kita amankan ke kantor Satpol PP Tanjab Barat, katanya.

Sementara itu, pemilik kedai tuak yang sehari-hari kerap dipanggil tante diberikan pembinaan untuk tidak menjual lagi jenis minuman miras apapun. "Kita akan terus melaksanakan kegiatan operasi rutin untuk menekan angka kejahatan atau perkelahian guna terciptanya situasi yang kondusif dan aman di wilayah Tanjung Jabung Barat Kecamatan Tungkal Ilir," sebut Kasatpol. (yudi/tonang)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »