Perkuat Tali Silaturahmi, Polresta Pekanbaru Bagi-Bagi Takjil

Posted by On Wednesday, June 07, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)----

Jajaran Polresta Pekanbaru Selasa lalu (6/6/17) mengadakan kegiatan Sosial Religi Ramadhan berupa bagi-bagi takjil. Pembagian Takjil kali ini memilih sasaran Umat Islam dari Instansi TNI, diantaranya Den POM, Den PAL, KODIM dan KOREM yang sedang bertugas.

Kegiatan yang dimulai jam 16.30 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Sunarti beserta beberapa orang personil Polwan Polresta Pekanbaru.

"Kami sangat senang dan menyambut baik kegiatan bagi-bagi takjil ini, semoga tali silaturahmi kita semakin meningkat," ucap Serka Nanda yang merupakan salah seorang anggota Den POM penerima Takjil tersebut. 

Serda Nasution yang bertugas di Mako Den PAL mengaku terkejut dengan kegiatan pembagian Takjil ini sebab menurutnya, ini baru kali pertama dilaksanakan. 

Serda Jon Apraisal yang merupakan anggota Kodim 0301 dan Serda Arifin yang merupakan anggota Korem 031 Wira Bima mengaku senang atas kegiatan bagi-bagi takjil tersebut.

"Kami senang ibu-ibu Polwan mau berkunjung ke Mako kami, membawakan nasi kotak dan takjil pula, sering-sering, ya Bu Polwan," ucap Serda Nasution.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIk SH MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa solidaritas antar kesatuan. ’’Ini adalah bentuk rasa solidaritas, sinergitas dan kebersamaan antara Polri dan TNI. Semoga kegiatan ini dapat di jadikan kegiatan rutin selama bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah ini," terangnya.

"Semoga dengan terlaksana nya kegiatan ini membawa kemajuan dan keberkahan bagi kami dan juga satuan-satuan lainnya," tutup Kasat Binmas AKP Sunarti. (Eman)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »