Penjelasan Kepala Imigrasi Batam Seputar Foto Helm Yang Bersusun Di Kantor Imigrasi

Posted by On Thursday, June 15, 2017


Batam, (puterariau.com) ------

Terkait foto helm dan antrian panjang dari jam 4 subuh di area kantor imigrasi Batam menjadi perhatian sejumlah elemen. Ada apa sebenarnya yang terjadi di kantor imigrasi Batam tersebut ? Apakah ada 'sesuatu' yang terjadi di kantor itu sehingga ramainya antrian helm yang diletakkan di depan kantor, masih menjadi tanda tanya masyarakat.

Menurut informasi di lapangan, mereka mengantri terkait pembuatan paspor. Karena lamanya antri, sehingga ada yang membuat sensasi dengan meletakkan helm-helm bersusun di depan kantor imigrasi Kota Batam yang menyolok pandangan mata. Padahal, pihak imigrasi telah memberitahukan bahwa pembuatan paspor tidak perlu mengantri, cukup melalui online atau pemberitahuan melalui WA.
(Kepala Imigrasi Batam, Teguh Prayitno SH)

Kepala Kantor Imigrasi Kota Batam Kelas IA, Teguh Prayitno SH mengatakan bahwa hal itu merupakan rekayasa para calo semata. Sebab, pihaknya sudah melarang dengan antrian di kantor imigrasi. "kita sudah menggunakan sistim online yang merupakan kebijakan dari Direktorat Jenderal Imigrasi. Sementara kita hanya menjalankan kebijakan tersebut," ujarnya.

Teguh juga menyebutkan karena adanya kendala jaringan seluruh Indonesia yang sedang bermasalah yakni dalam perbaikan dan penyempurnaan. "Hal itu bahkan terjadi di kantor imigrasi seluruh Indonesia," katanya. (rega/ridho)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »