Mitra VJ Siap Bantu Dan Ringankan Masyarakat Kepulauan Meranti

Posted by On Monday, June 05, 2017


Tebing Tinggi Timur, (puterariau.com) ----

Organisasi Mitra VJ selalu siap dalam membantu dan meringankan beban masyarakat,  khususnya masyarakat di Kecamatan Tebing Tinggi Timur dan juga Masyarakat Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Organisasi yang berdiri sejak tahun 2015 ini selalu membantu secara sosial dan meringankan kepengurusan baik di bidang kesehatan maupun di bidang pemerintahan lainnya.

Organisasi ini sudah terbukti  dalam 2 tahun. "Alhamdulilah, masyarakat merasakan puas dengan apa yang telah diperbuat oleh pengurus Mitra VJ," terang Ketua Mitra VJ Rosihan AF, SH, pada Minggu (04/06/2017).

"Tentunya dengan itu kita telah menyediakan rumah singgah, kendaraan operasional khusus untuk masyarakat Tebingtinggi Timur dan Masyarakat Rangsang. Tahap demi tahap apa yang diperlukan kami sudah lengkap dengan dibantu juga oleh Bapak Saiful Ikram SAg MM selaku Pembina Mitra VJ," tambah laki-laki yang akrab disapa Vijay itu.

Kendati begitu, tidak menutup kemungkinan bagi pihaknya untuk membantu masyarakat yang ada di Kecamatan lain. Hal itu sebagaimana disampaikan Rosihan. "Kami juga siap melayani kepengurusan untuk masyarakat dari Kecamatan lainnya tetapi dalam kepengurusannya saja dan kita tidak pungkiri hal tersebut yang selama ini yang sering meminta pertolongan itu dari masyarakat Tebingtinggi Timur dan masyarakat Rangsang saja," ungkapnya. 

Dijelaskan Rosihan juga, tujuan berdirinya Mitra VJ ini untuk membina kepedulian dan meringankan kesulitan masyarakat yang mau berurusan ke Kota Sagu. 

"Sampai saat ini, masyarakat yang sudah kami bantu baik dari warga yang sakit sampai mengurus di bidang pemerintahan yakni masyarakat Desa Sungai Tohor,  Sendanu Darul Ihsan, masyarakat Desa Tanjung Gadai, Desa Tanjung Sari, Desa Kepau Baru dan dari Kecamatan Rangsang Warga Desa Penyagun," jelasnya.

"Mungkin semua itu tidak akan terwujud kalau tidak ada kerjasama yang baik. Saya sangat berterima kasih, berkat kerja sama kawan-kawan dalam bergabung di Mitra VJ. 

Mengenai anggaran Mitra vj ini tidak ada di bantu Pemda Meranti, melainkan melalui dana pribadi, baik itu rumah singgah maupun ambulance darat nantinya dan juga menyediakan kendaraan operasional sebanyak 3 unit," tambahnya. (Agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »