Maling Menjadi-jadi Di Desa Air Tawar, Kompor Sekdes Diembat

Posted by On Tuesday, June 13, 2017

(Kepala Desa Air Tawar, H.Mentong saat curhat dengan Korlip Putera Riau Inhil Utara, Ridho Maghribi terkait kondisi daerah yang rawan maling)

Air Tawar, (puterariau.com)

Semakin majemuk dan penuh kebhinnekaan suatu daerah, makin rawan dengan tindak kejahatan. Lagi-lagi ini terjadi di Desa Air Tawar Kecamatan Kateman, belum lama ini. Dimana maling beraksi di daerah tersebut.

Kepala Desa Air Tawar, H. Mentong saat dikonfirmasi Putera Riau di rumahnya Jalan Sudirman Gang Alklas Kelurahan Taga Raja Kecematan Kateman membenarkan bahwa Desa Air Tawar rawan kejahatan, khususnya pencurian.

"Desa Air Tawar memang rawan maling, bahkan baru-baru ini, Sekdes Air Tawar kecolongan," kata H. Mentong.

Diceritakan, sewaktu Pak Muslim, Sekdes Air Tawar sedang lembur bekerja di rumahnya Jalan Benut Parit 12 Pulau Sambu, Sekdes pun kecapekan dan langsung tidur di kamarnya. Eh, pas bangun tidur mau makan sahur, kompor gas sudah hilang diangkat orang. 

"Untunglah ada tetangga Pak Sekdes baik hati, kalau tidak, mau makan apa untuk sahur," ujar H.Mentong menceritakan. Itu baru 4 hari lalu kejadiannya, sehingga memang masih kuat di ingatannya. 

Himbauan Kapolsek Kateman untuk waspada memang sangat baik, mengingat Desa Air Tawar yang banyak maling berkeliaran. Kalau boleh dibilang, daerah itu seakan jadi incaran maling-maling kelaparan.

Kasihannya, kompor gas pak Sekdes pun diembat sehingga hampir saja pak Sekdes tak bisa makan sahur saat bulan puasa. Meleseet.... (ridho)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »