KSPSI dan FSPTI Berikan Santunan Pada Anak Yatim Dan Fakir Miskin Di Desa Petalongan

Posted by On Tuesday, June 20, 2017


Petalongan, (puterariau.com) ------

KSPSI dan FSPTI menggelar acara buka puasa bersama sekaligus memberikan bantuan pada anak yatim dan janda lansia di Gedung Serbaguna Desa Petalongan Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir pada Minggu (18/06/17) lalu. Hal ini diungkapkan oleh Syarifuddin, penasehat KSPSI dan FSPTI Desa Petalongan Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir.


Menurut Syarifuddin, acara ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia dan Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia pada mereka yang membutuhkan di bulan suci Ramadhan 1438 H ini. "Kita juga memberikan santunan untuk para anak yatim agar bisa dipergunakan pada lebaran Idul Fitri nanti," katanya.

Dikatakan Syarifudin, meskipun tidak seberapa, namun diharapkan mampu untuk meringankan sedikit beban bagi mereka yang membutuhkan saat ini. "Ini bentuk kepedulian dan solidaritas kami pada sesama," ujarnya.

Sementara itu, Supriyadi, Ketua KSPSI Desa Petalongan Kecamatan Keritang mengatakan bahwa acara ini terselenggara berkat kerjasama seluruh anggota dan unsur masyarakat. Ia berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan. (pr/doc)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »