Kembali Hidayah Ramadhan Di Meranti, Aliang Resmi Masuk Islam Ba'da Sholat Jumat

Posted by On Friday, June 09, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com) ---

Pendi alias Asiang (24) warga Teluk Buntal, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, yang tinggal di Jalan Pengaram, Pasar Baru, Selat Panjang Kota, Kabupaten Kepulauan Meranti telah syah memeluk agama islam (Mualaf) di bulan suci Ramadhan 1438 H ini pada Jum'at siang (9/6/17).

Bertempat di Masjid Agung Darul Ulum, yang beralamat di Jalan Siak, Selat Panjang Kota, Aliang Mengucapkan dua kalimah syahadat yang dibimbing langsung oleh Ustad Ahmad Pauzi, dan di saksikan puluhan jama'ah yang baru selesai sholat jum'at.

Setelah masuk islam nama Aliang pun diganti dengan nama Pendi Rahmad Ramadhan.

Pendi menyampaikan bahwa dia memeluk agama islam bukan ajakan dari teman maupun ajakan dari orang lain akan tetapi dia memeluk agama islam memang niat dari hatinya sendiri dan pendi juga siap memeluk agama islam apapun yang terjadi, walaupun sesudah masuk islam ia akan hidup susah.

Ia melihat bahwa islam satu-satunya agama yang diridhoi oleh tuhan pencipta alam. Apapun konsekuensi sang pencipta, ia akan menerima dengan keikhlasan karena sudah menjadi komitmennya.

"Memang niat dari hati ingin masuk islam, setelah masuk islam saya siap menjadi susah, siap masuk islam dengan keadaan apapun yang terjadi," ungkap pendi.

Setelah itu Pendi juga menyampaikan bahwa keluarga dari sebelah ibunya sudah memeluk agama islam terlebih dahulu.

 "Keluarga dari sebelah ibu saya sudah banyak yang memeluk agama islam," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ustad Ahmad Pauzi menyampaikan kepada Pendi bahwa Pendi sudah syah memeluk agama islam dan sudah wajib mengikuti semua aturan-aturan yang berlaku menurut ajaran agama islam, seperti sholat, puasa, dan semua kewajiban menurut ajaran agama islam.

"Walau apapun yang akan terjadi, kamu harus tetap memeluk agama islam sampai ajal menjemput mu". ucap Pauzi. (Agus)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »