Kecelakaan Berdarah Di Transmart, Pengelola Masih 'Tiarap'

Posted by On Saturday, June 24, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com) ---

Dihantam roller coster, kepala salah seorang teknisi Transmart, Muhammad Hafiz mengalami luka berat yang membuat ia meninggal dunia. Kejadian ini saat teknisi ini hendak memperbaiki kerusakan pada wahana tersebut, Jum'at kemarin (23/06).

Dari pantauan Putera Riau di lapangan, pihak Transmart mencoba untuk menutupi kejadian tersebut. Informasi pun didapat dari salah seorang sales promotion boy, Ori (24 tahun) yang menyebutkan adanya kejadian kecelakaan menghantam seorang teknisi di Transmart tersebut.

Ditambahkan Ori, terlihat para pengunjung berteriak keras saat wahana roller coster tersebut menghantam Hafiz yang menyebabkan ia bersimbah darah.
(Tampak korban M.Hafiz, doc.Polresta Pekanbaru)

Informasi yang berhasil dikutip bahwa Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata membenarkan adanya kejadian tersebut. "Korbannya karyawan Transmart (teknisi roller coaster)," sebut Edy saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Hanya saja ketika disinggung mengenai kronologis pasti kejadian tersebut, mantan Kapolres Kampar ini belum mau berkomentar lebih banyak.

Terlihat bahwa pihak Transmart ini berusaha menutupi kejadian accident. Artinya, baru beberapa minggu dibuka, sudah tidak safety. Manajemen operasional terkesan asal-asalan, dan hanya memikirkan keuntungan bisnis tanpa memikirkan safety, healt dan environment. (ari/eman)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »