Karyawan KTV 02 Gantung Diri Di Rumah Kosong, Kamsia 'Shock'

Posted by On Thursday, June 08, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com) ----

Karyawan KTV O2 Jailani alias Lamhuai (51) ditemukan telah tewas. Diduga ia mati gantung diri di rumah kosong di sebelah rumah kontrakannya yang berada di Jalan Utama Desa Alah Air Kecamatan, Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Belum diketahui motif gantung dirinya, yang pasti susah untuk dikonfirmasi karena kondisinya sudah menjadi mayat.

Kejadiannya tersebut diketahui istri korban Kamsia, pada hari Kamis (08/06/2017) sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, dirinya terbangun dari tidurnya dan melihat suaminya tidak berada di kamar tidur. Dari situ, Kamsia kemudian mencari korban di sekitar rumahnya dan menemukan suaminya di rumah kosong sebelah kontrakannya dalam keadaan gantung diri.

Melihat kejadian tersebut, Kamsia merasa shock dan kemudian menelepon anaknya Edi dan Ana yang tinggal di Jalan Sidosari Desa Kundur Kecamatan Tebing Tinggi Barat, untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Sekitar pukul 05.30 WIB, Edi dan Ana tiba di rumah korban, melihat korban dalam keadaan gantung diri Edi langsung memotong tali nilon yang terikat di leher korban dengan menggunakan sebuah pisau, kemudian memindahkan korban ke ruang tamu rumah kontrakannya.

Sekitar pukul 05.45 WIB, Edi memberitahukan kejadian tersebut kepada Syafi'i (pemilik kontrakan), Syafi'i pun langsung memberitahukan kejadian itu kepada Kepala Desa (Kades) Alah Air Rismanudin, dan kemudian Kades Alah Air menelepon Bhabinkamtibmas Desa Alah Air BRIGADIR Muktar Rosidi.

Dalam kejadian tersebut, Sekitar pukul 06.45 WIB, Kapolsek Tebing Tinggi beserta anggota tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. 

"Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Meranti, untuk dilakukan Visum Et Revertum," terang Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIk melalui Paur Humas Polres Kepulauan Meranti Iptu Djhoni. (Agus)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »