Kapolres 'Turun Gunung' Bagi-Bagi Takjil Ke Masyarakat Selat Panjang

Posted by On Thursday, June 22, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com) ---

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah didampingi oleh Waka Polres Kepulauan Meranti Kompol Dr. Wawan SH MH beserta Kabag, Kasat dan perwira lainnya membagikan tak'jil  bersama Bhayangkari dan sekaligus penampilan Barongsai Polres Kepulauan  Meranti pada Kamis (22/06/2017).

Adapun tak'jil yang dibagikan sebanyak 600 tak'jil kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti serta tempat pelaksanaannya giat nerbagi ta'jil bertempat di depan Mako Polres Kepulauan Meranti Jalan Pembangunan III Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sasaran dalam kegiatan berbagi ta'jil bersama  pejabat Polres Kepulauan Meranti memberikan takjil kepada warga yang berada disekitaran Mapolres Kepulauan Meranti serta pengendara sepeda motor yang melintasi Jl.Pembangunan I.

Dengan kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat menambah silaturahmi Polres Kepulauan Meranti dengan masyarakat terutama para pengguna jalan dan kegiatan ini juga mendapat respon baik oleh para pengguna jalan yang pada saat itu melintas di sekitar Jl. Pembangunan I Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sekaligus diiringi penampilan tim Barongsai Polres Kepulauan Meranti yang dipimpin oleh Ipda Ridho Rinaldo Harahap, STrk yang disaksikan oleh Kapolres Kepulauan.Meranti AKBP Barliansyah SIK dan Waka Polres Kepulauan Meranti Kompol Dr. Wawan SH MH beserta seluruh perwira dan personil Polres Kepulauan Meranti. (agus)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »