Kapolres Kepulauan Meranti Himbau Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Mudik Lebaran

Posted by On Thursday, June 22, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com) ---

Dalam rangka kesiapan pengamanan arus mudik lebaran Idul Fitri tahun 2017, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK melaksanakan pengecekan "Pos Terpadu Lebaran Tahun 2017 Polres Kepulauan Meranti". Tepatnya di pelabuhan umum Tanjung Samak, Desa Tanjung Samak Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti pada Kamis (22/06/2017).

Kapolres Meranti didampingi oleh Waka Polres Dr. Wawan SH MH, Kabag OPS, Kasat Lantas, KBO lantas, Paur Humas beserta Kasi Propam Polres Kepulauan Meranti. 

Tujuan pelaksanaan pengecekan ini untuk melihat kesiapan pos, baik itu dari segi personil maupun sarana pendukung guna memberikan kenyamanan kepada warga yang akan melakukan perjalanan mudik hingga pada arus balik mendatang.

Pengamanan yang berada di pelabuhan umum Tanjung Samak Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti menunjukkan bahwa selain personil Polri, gabungan personil yang terdiri dari TNI, Dinas Perhubungan, Kesehatan, Sat Pol PP dan instansi terkait lainnya juga ditempatkan di pos tersebut, sehingga sangat memberikan dampak yang positif dalam memaksimalkan pelayanan kepada warga. 


Oleh karena itu Kapolres Kepulauan Meranti menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang tergabung dalam pengamanan Ops Ramadniya  Siak 2017, yang telah bekerjasama dengan baik dalam pelaksanaan operasi kemanusiaan ini.

Kapolres Kepulauan Meranti juga berpesan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di pos agar tetap menjaga kekompakan, meningkatkan kewaspadaan serta berharap pada para personil untuk menjaga keselamatan dan kesehatan karena pengamanan ini masih panjang sehingga pelayanan yang di berikan kepada masyarakat yang mudik lebih maksimal.

Situasi saat ini di pelabuhan umum Tanjung Samak Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti cukup kondusif dan saat ini dari pantauan bahwa masyarakat yang datang dan berangkat dari pelabuhan sudah mulai meningkat hingga menjelang lebaran Idul Fitri 2017. (Agus)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »