Jika Masih Terjaring Razia, PSK Meranti Akan Dicukur Botak

Posted by On Thursday, June 01, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com) -----

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kepulauan Meranti bersama pihak Polres Kepulauan Meranti dan TNI melakukan razia penyakit masyarakat di bulan suci Ramadhan, pada Rabu (31/05/2017) malam.

Kegiatan tersebut berlangsung sekira pukul 21.00 WIB. Tempat yang dituju yaitu hiburan malam yang ada di Kota Selat Panjang, diantaranya Pujasera O2, Dyva, Pujasera Dragon, Pujasera Alang, serta Jawi-Jawi.

"Ada 13 wanita malam yang berhasil diamankan pihak kita," terang Kasat Pol PP Kabupaten Kepulauan Meranti, Joko melalui Kabid Ops Pol PP, Syafrizal Ahmadi. 

"Nanti kita akan lakukan Ketegasan kepada semuanya, di dalam bulan suci Ramadhan ini yang kegiatannya  bersifat memancing maksiat," katanya.

Disebutkan, apabila dalam hal ini tidak ada efek jera, maka kedepannya pihaknya akan menahan Identitas pemilik, seperti halnya Kartu Tanda Penduduk (KTP). "Kami tahan, jika perlu kita sampaikan kepada Dinas Pencatatan Sipil Meranti," jelasnya.

"Apabila kedepannya bagi mereka yang terjaring kembali akan kita botakkan rambutnya, supaya mereka malu dan ada efek jera. Bila perlu kita kirim ke Provinsi Riau untuk dilakukan pembinaan," jelasnya kembali.

Selama operasi pekat berlangsung yang dilakukan pihaknya, sudah ada sekitar lebih kurang 30 orang wanita malam yang terjaring. (agus)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »