Jelang HUT Polri Ke-71, Polresta Pekanbaru Kunjungi Personil Yang Sakit Permanen

Posted by On Thursday, June 22, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com) -----

Poltesta Pekanbaru memulai rangkaian kegiatan jelang HUT Polri yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017 mendatang dengan kegiatan sosial yaitu mengunjungi personil Polresta yang menderita sakit permanen seperti stroke, jantung, diabetes  dan sebagainya yaitu sebanyak 7 orang.

Dalam Kegiatan sosial ini dibagi atas 2  tim, dimana tim 1 dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIk SH MH dan rombongan mengunjungi personil atas nama Aiptu Ramli Purba, Aiptu Said Murdianto, Aiptu Junaidi. Sedangkan tim 2 yang dipimpin Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIk dan rombongan mengunjungi personil yaitu Aiptu B. Panjaitan, Bripka Haryansah, Aipda Banjar Manalu dan Aiptu Amir Hendra.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIk SH MH mengatakan bahwa kunjungan ini adalah bentuk perhatian serta penghargaan Polri kepada mereka (personil yang sakit), sebab mereka merupakan bagian dari keluarga besar Polresta Pekanbaru dan menjelang hari ulang tahun Polri yang ke-71 ini, Polresta Pekanbaru ingin mengapresiasi kinerja mereka selama ini. 

Suasana haru sangat terasa disaat Kapolresta Pekanbaru mengunjungi Aiptu Ramli Purba yang mana saat itu Aiptu Ramli tidak henti-hentinya meneteskan air mata. Aiptu Ramli Purba ini sendiri sudah mengalami stroke selama lebih kurang 4 tahun, dan selama itu pula dirinya tidak bisa bercakap-cakap dan harus duduk dikursi roda.

Suasana haru juga terasa saat Wakapolresta Pekanbaru mengunjungi Aiptu B. Panjaitan yang sudah 6 tahun menderita sakit sehingga tidak mampu melaksanakan tugas Kepolisian dengan optimal.

 "Terimakasih Komandan atas waktu dan kerelaannya mengunjungi saya," ungkap Aiptu B. Panjaitan sambil menghapus air matanya. 

"Dalam rangkaian kegiatan HUT POLRI ini, kita ingin menunjukkan rasa kepedulian kita terhadap personil Polresta Pekanbaru . Sebab tugas-tugas Polri ini tidak akan sempurna pengerjaannya tanpa bantuan dari anggota," tutup Wakapolresta. (Eman)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »