Isu 'Bermain' Dalam Perombakan Kabinet Bikin Panas Kuping Bupati Syafrial

Posted by On Thursday, June 01, 2017


Kuala Tungkal, (puterariau.com) -------

Reshuffle di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Propinsi Jambi Jumat lalu diterpa isu tak sedap. Bupati Syafrial dituding 'bermain' dalam perombakan kabinet. Tak ayal lagi, isu Bupati bermain tersebar kemana-mana hingga ke pelosok dusun sekalipun.

Mendapat tudingan seperti itu, membuat kuping Bupati Syafrial panas bak dibakar api. Spontan ia menegaskan pada seluruh orang yang menudingnya untuk membuktikan apa yang disebutkan. Jika terbukti isu tersebut, Bupati Syafrial siap mundur dari jabatannya sebagai Bupati.

"Jika ada permainan uang atau ada yang membayar dalam pergeseran kedudukan jabatan, silahkan bawa bukti, saya siap mundur dari jabatan," tantang Bupati Syafrial pada seluruh wartawan. Penegasan itu dikatakannya pada Putera Riau dan rekan-rekan lain terkait tuduhan keji yang berbau fitnah terhadap dirinya.

Bupati menjelaskan bahwa perombakan atau pergeseran jabatan sesuai dengan aturan dan Perundang-undangan yang ada. "Paling penting prioritas kerja dan visi misi Pemerintah berjalan dan terlaksana maksimal. Pergeseran ini murni, jangan berpolemik dengan sesuatu yang tidak jelas, justeru kita ingin mengangkat orang-orang yang berpotensi dan berkualitas," ungkapnya pada Putera Riau.

Menurut Bupati Syafrial lagi, dalam waktu dekat ia akan melantik pejabat yang sebelumnya bertugas di Kementerian Luar Negeri, diplomat senior dari luar Propinsi, serta dari Jawa Timur, bebernya. (Yudi/Tonang/pr)




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »