Ipal, Warga Parit 8 Guntung : 'Mudah-mudahan Pak Camat Kateman Terketuk Hatinya Memprioritaskan Pembangunan Jalan Yang Dibutuhkan Masyarakat'

Posted by On Sunday, June 18, 2017


Sungai Guntung, (puterariau.com) ---I---

Kondisi Jalan Gajah Mada Pelantar Dua Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman sebenarnya sudah tak layak pakai lagi. Selain jelek dan berlubang, juga selalu digenangi air yang begitu lama jika hujan.

Sipal, warga Parit 8 Sungai Guntung sangat menyayangkan kondisi jalan di Kecamatan Kateman  tersebut. "Jauh dari kesan layak, tapi apa hendak dikata Pemerintah Kecamatan seakan tak perduli dengn kondisi yang kian parah. Setiap kali hujan pasti jalan tersebut digenangi air, begitu juga dengan drainase yang banyak tersumbat," kesalnya.

Sungai Guntung seakan menjadi anak tiri dari perhatian Pemerintah setempat. Padahal, sejumlah warga sangat berharap dengan gebrakan Camat baru bisa menyulap pembangunan Sungai Guntung. "Katanya penghasilan cukup terbesar di daerah ini, tapi masih miskin dari pembangunan," kata Ipal berargumen.

Ia berharap agar Pemerintah kedepan memprioritaskan jalan ini mengingat urgensinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat. "Mudah-mudahan Pak Camat Kamren terketuk hatinya untuk mendahulukan kepentingan warga yang prioritas. Sebab kami tahu, bahwa Pak Kamren ini sangat baik hati dan peduli dengan keluhan masyarakat," harap Ipal. (Ridho)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »