Gubri Andi Rachman Puji Geliat Pembangunan Pekanbaru Dibawah Komando Walikota Firdaus MT

Posted by On Friday, June 23, 2017

Pekanbaru, (puterariau.com) ---Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman sangat mengapresiasi perkembangan Kota Pekanbaru yang kini menjadi salah satu kota primadona di kawasan Pulau Sumatera. "Pembangunan yang terus menggeliat menuju Smart City yang Madani harus tetap kondusif  dan berkesinambungan," pintanya kala memuji kepemimpinan Walikota Pekanbaru.

"Mari kita jaga dan kita pertahankan bersama suasana yang kondusif di Kota Pekanbaru dan Riau pada umumnya," ucap Gubri dalam salah satu bagian pidatonya di depan Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Pekanbaru ke-233 di Gedung DPRD Kota Pekanbaru, Jumat (23/6/17).

Kota Pekanbaru yang dulu bernama Senapelan berdiri pada 23 Juni 1784 Masehi. Pada kesempatan tersebut, Walikota Pekanbaru H Firdaus dan Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi, anggota DPRD Kota Pekanbaru dan sejumlah pejabat Forkopimda turut menghadiri.

Gubri juga mengajak Walikota, Wakil Walikota dan seluruh pihak terkait untuk mengelola Kota Pekanbaru secara lebih baik lagi. Kemajuan Kota Pekanbaru tentu masih menyisakan banyak persoalan di tengah masyarakat.

Gubri juga mengajak untuk lebih menggeliatkan pariwisata di Kota Pekanbaru. Berbagai destinasi dan even menarik harus dikemas lebih profesional agar wisatawan tertarik untuk berkunjung.

"Pekanbaru memiliki banyak destinasi dan even wisata, seperti Pasar Bawah, Mesjid Agung dan lainnya. Pasar Bawah bahkan kini masuk menjadi salah satu nominasi pesona Indonesia dari Kementerian Pariwisata," ucap Gubri. Tidak hanya destinasi dan iven, wisata kuliner juga menjadi salah satu daya tarik Kota Pekanbaru. (Aris/fadil/adv)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »