Gelar Buka Puasa Bersama, Polsek Kateman Makin 'Senyawa' Dengan Masyarakat

Posted by On Wednesday, June 21, 2017


Sungai Guntung, (puterariau.com) ----

Seluruh unsur Muspika dan tokoh masyarakat Kecamatan Kateman menghadiri acara berbuka puasa bersama di rumah dinas Kapolsek Kateman, tepatnya di Jalan Hasanuddin, Sungai Guntung.

Diantara masyarakat berbaur dalam acara buka puasa bersama tersebut. Apalagi selama ini, acara 'bersatunya' masyarakat dengan jajaran Kepolisian menjadi barang langka. Hal itu terbantahkan dengan kelihaian Kompol Bainar bersimbiosis dengan masyarakat Kecamatan Kateman akhir-akhir ini.


Di tengah redupnya kepercayaan masyarakat ternyata dibayar tuntas oleh jajaran Polsek Kateman. Sejumlah elemen masyarakat pun kerap memberikan applaus buat institusi pelindung dan pengayom masyarakat ini.

Kapolsek Kateman saat dikonfirmasi Putera Riau mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini tak lain dan tak bukan adalah untuk menjalin ikatan silaturahim sesama umat muslin. "Mudah-mudahan Allah selalu memberikan umur yang panjang untuk kita dan dimurahkan rejeki untuk melaksanakan kebajikan ini," kata Kapolsek Kateman, Kompol Bainar SH MH. (ridho)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »