Gelar Buka Puasa Bersama, Partai Hanura Siapkan Kader Untuk Meranti Satu

Posted by On Wednesday, June 14, 2017


Selat Panjang,(puterariau.com) ------

Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat melaksanakan acara buka puasa bersama di Kantor DPC di Jalan Alahair Kecamatan Tebing Tinggi, Selat Panjang, Selasa (13/06/2017).

Sebelum berbuka puasa bersama Sekretaris DPP Bina Wilayah Riau-Kepri Partai Hanura memberikan arahan kepada DPC dan kader-kader di Kabupaten Kepulauan Meranti yang turut hadir pada acara tersebut, Efrizal selaku Ketua Bidang DPD Hanura Riau, Emiratna alias Nanak anggota DPRD Kepulauan Meranti dari Partai Hanura, H.Tengku Mustafa, SST MT selaku Ketua DPC Kepulauan Meranti, dan Ramlan selaku Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam sambutannya, Sekjen DPP Partai Hanura Propinsi Riau menjelaskan terkait persiapan DPC Partai Hanura yang ada di 12 Kabupaten/kota yang ada di Propinsi Riau menjelang pemilihan. Partai Hanura ini siap melakukan verifikasi ke KPU karna ada 73 Partai yang ikut diverifikasi, ungkapnya

"Alhamdulillah, Partai Hanura punya gedung milik sendiri 5 lantai di Jakarta, kami juga memiliki 34 DPD kepengurusan yang sudah di bentuk di Propinsi, 540 DPC telah terbentuk dan memiliki 8000-9000 pengurus Anak Cabang," ungkapnya.

Amri budiman menjelaskan untuk di Kepulauan Meranti pada Pemilu yang akan datang, ditargetkan 5 hingga 6 kursi di Kepulauan Meranti. Dalam rangka verifikasi Pemilu 2019 sudah memantapkan diri dan harapannya, H. Tengku Mustapa menjadi target untuk Meranti Satu.

"Harapan Tengku Mustapa, Kader Hanura di Kepulauan Meranti agar merapatkan barisan ke struktur organisasi sampai ranting bawah, untuk menjadikan Meranti Satu," tutupnya. (agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »