Gelar Buka Puasa Bersama, Alumni SMUN 7 Pekanbaru Angkatan 99 Kian Kompak

Posted by On Sunday, June 11, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com) -----

Alumni SMA Negeri 7 Pekanbaru angkatan 99 mengadakan acara buka puasa bersama di Teras Kayu Resto Jalan Sudirman, Pekanbaru pada Sabtu (10/06/17). Acara yang bertajuk 'Temu Kangen' ini juga merupakan sebuah wadah silaturahmi antar sesama alumni SMANSEV yang selama ini jarang bertemu karena situasi dan kondisi, baik pekerjaan, jarak dan lain sebagainya.

Ketua Panitia Buka Bareng SMAN 7 Pekanbaru, M.Budi Ismail mengatakan bahwa tujuan acara ini untuk semakin mempererat silaturahim sesama alumnus yang sempat terputus. "Kalau ga salah sudah 17 tahun tak bertemu, jadi kegiatan ini juga untuk melihat dan mendengarkan kabar teman-teman kita selama ini," katanya.
(Poto bersama sesama alumni SMAN 7 Pekanbaru saat buka puasa bersama)

Dengan kesuksesan acara 'Temu Kangen' melalui buka puasa bersama kali ini, Budi mengatakan bahwa ini memungkinkan untuk membuat perhelatan yang lebih besar lagi, semisal reuni akbar. "Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk menjangkau ke seluruh teman-teman," sebutnya. Dengan demikian, Budi berharap bahwa silaturahmi antar sesama alumnus tetap terjalin satu sama lain.
(Bendahara, Dina dan Eka Juwita)

Senada dengan Budi, Rifaldi juga menyampaikan apresiasinya terhadap kesuksesan acara buka puasa bersama yang digelar kemarin. "Semoga makin mempererat persaudaraan dan rasa kekeluargaan sesama alumni angkatan 99," ujarnya. Ia berharap agar ada 'Base camp' dimana angkatan '99 bisa bertemu sekadar ngopi bareng dan ngobrol saling bertukar pikiran nantinya.
(Suasana acara yang hidup, tampak Novi Heriani paling depan kamera)

Meskipun persiapan untuk menggelar acara buka bareng ini hanya sekitar sebulan, namun hal itu tidak menjadi sebuah kendala bagi teman-teman alumnus untuk saling bekerja sama, berkordinasi satu sama lain. Terbukti dengan kehadiran sekitar 40 alumni SMA Negeri 7 beserta keluarga sekitar 90 an orang.
(Dari kiri, Hartati, Didik Rustam, Ray Sapta Pratama dan Jumaiza Farida, makin kompak selalu)

Sri Kurniasih, yang sempat dikonfirmasi Putera Riau menyebutkan bahwa acara yang digelar terbilang sukses. Bahkan, saking antusiasnya, banyak diantara alumnus SMA Negeri 7 Pekanbaru yang mengusulkan agar kedepan membuat acara buka bareng ini di Hotel yang lebih besar. "Semua sangat senang dan gembira karena bisa berkumpul kembali teman lama dan saling mempererat silaturahmi satu sama lain," pungkas Sri yang telah menjadi guru di Kuansing ini.
(Selfie dulu ye, hehehe..mantap jiwa)

Kesempatan itu juga terlihat betapa kompak dan kian solidnya persatuan alumni SMANSEV Pekanbaru. Terlihat dari aura muka dan mimik wajah mereka yang merona dalam perhelatan yang digelar. Dari berbagai daerah dan lokasi yang berbeda disatukan dalam sebuah acara, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Semoga kedepan, acara lebih sukses dan lebih besar lagi, harap masing-masing alumni. (beni yussandra)





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »