Ditinggal Sebentar, Eh Rumah David malah 'Dimakan' Api

Posted by On Wednesday, June 21, 2017


Kampar, (puterariau.com) ----------

Rumah milik David Nurman (30) yang berada di Dusun 2 Kapur Desa Sandayan Kecamatan Kampar Utara hangus dimakan api pada Selasa lalu (20/06/17) sekitar jam 17.00 WIB.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Maria (PR 49) yang merupakan tetangga korban, saat itu Maria melihat api telah membesar yang membakar rumah David tetangganya itu. 

Menyaksikan peristiwa itu, saksi inipun berteriak memberi tahu sehingga warga berdatangan, kemudian dengan peralatan seadanya mereka berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.


Sekitar setengah jam kemudian, 2 unit mobil Damkar Pemda Kampar tiba dilokasi dan langsung berusaha memadamkan api yang membakar rumah warga ini.

Sekira pukul 17.00 WIB, api dapat dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sebab rumah dalam keadaan kosong karena pemiliknya sedang keluar.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH melalui Kapolsek Kampar AKP Ridwanto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini. Disampaikan Kapolsek bahwa berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP, diduga penyebab kebakaran karena hubungan arus pendek akibat kosleting listrik, namun untuk penyebab pastinya masih dalam penyelidikan.

"Perkiraan sementara akibat kebakaran ini, korban ditaksir mengalami kerugian sebesar Rp 50 juta," jelas Kapolsek. (Eman)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »