Diduga Stress, Suami Kejam Tusuk Istrinya Di Batam Center

Posted by On Friday, June 16, 2017


Batam, (puterariau.com)

Dunia ini memang kejam. Makin hari semakin mengerikan termasuk orang terdekat sekalipun. Misalnya saja pada seorang suami yang telah dipercayakan untuk menjaga istrinya malah teganya menusuk perut istrinya dengan pisau di Perumahan Batara Raya Perum Batam Center Kota Batam.  

Akibatnya, sang istri tersungkur di jalan depan rumahnya. Kejadian pada hari Senin dinihari itu diawali ketika warga mendengar adanya jeritan dan teriakan korban. Warga yang ingin menolong pun diancam oleh pelaku (suami). Alhasil tak seorangpun warga yang berani mendekat.

Untunglah Ketua RW datang yang kebetulan seorang polisi, (Ipda Mardalis SH), pelaku langsung masuk ke dalam rumah meninggalkan istrinya yang sudah tidak sadarkan diri.
(Ceceran darah sang istri yang ditusuk suami edan bin goblok)

Ketua RW langsung meminta warga untuk mengantar korban ke rumah sakit menggunakan kendaraan Ketua RW tersebut. 

Setelah itu, Ketua RW pun coba berkomunikasi dengan pelaku namun tidak direspon. Setelah berkordinasi dengan Polsek Batam Center, tidak lama kemudian,  Kanitres Polsek Batam Center, Iptu Ardian datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mendobrak pintu rumah korban dibuka paksa karena takut pelaku bunuh diri atau serangan jantung pasalnya pelaku penusukan pun memiliki riwayat sakit jantung.

Setelah pintu rumah dibuka, ternyata pelaku sembunyi di dalam kamar tengah. Akhirnya Ketua RW mencoba berkomunikasi dengan pelaku dan pelaku tetap menolak membuka pintunya. 

Setelah negosiasi alot, akhirnya Ketua RW berhasil membujuk pelaku untuk keluar. Tetapi saat itu, pelaku masih memegang pisau yang berlumuran darah. Ketua RW mencoba meminta korban untuk meletakkan pisaunya dan pelaku menuruti. Pada akhirnya setelah dirangkul oleh Ketua RW, barulah anggota Polsek serta Kanitres Polsek bisa masuk ke dalam rumah mengamankan barang bukti sajam dan pakaian yang berlumuran darah.

Setelah pelaku diberi pengertian, barulah dibawa ke Polsek Batam Kota menggunakan mobil patroli Polsek Batam Center Kepulauan Riau untuk diamankan dan sampai saat ini motif dari penusukan yang dilakukan oleh tersangka belum dapat diketahui. Pasalnya, tersangka masih tutup mulut, belum mau mengatakan yang sebenarnya. Gila atau stress ? Ontah lah... (roder)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »