Dengan Harga Merakyat, Pasar Malam Sungai Guntung Sangat Diminati Warga

Posted by On Sunday, June 11, 2017


Sungai Guntung, (puterariau.com)------

Pasar malam Sungai Guntung yang terletak di Jalan Gajah Mada Pelantar Dua mulai terlihat ramai dikunjungi pembeli. Apalagi suasana menjelang lebaran, tentu menjadi pesona tersendiri bagi masyarakat sekitar.

Bermacam aneka ragam barang yang diperjualbelikan seperti baju, sandal dan kebutuhan lainnya. "Murah meriah dan sangat merakyat," kata Sopian, salah seorang pengunjung asal Desa Kuala Selat yang ditemui Putera Riau.

Sopian menceritakan bahwa di Pasar Malam ini membuat ia dan keluarga berkesempatan membeli baju dan sandal untuk kebutuhan lebaran nanti dengan harga terjangkau. Ia sengaja datang ke Sungai Guntung untuk membeli perlengkapan yang serba murah dan terjangkau mengingat daya ekonomi saat ini yang merosot.

Terlebih lagi pasca turunnya harga kelapa petani, sehingga membuat petani harus memutar otak mengakali datangnya suasana Idul Fitri nanti. "Saya sengaja datang dari Kuala Selat agar bisa irit bang, karena kalau yang mahal saya tak sanggup membelinya, sebab masih banyak kebutuhan penting lainnya, bukan hanya baju dan sendal," ungkap Sopian.

Terlebih lagi ketika usai lebaran, anak-anak mesti masuk sekolah. Tentunya sebahagian besar orang tua harus merogoh kocek yang dalam ketika anak masuk, serta kewajiban mudik ke kampung halaman. (Ridho)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »