Dapat Info Warga, Jajaran Polres Inhil Langsung Sikat Tuak Siap Edar

Posted by On Friday, June 02, 2017


Tembilahan, (puterariau.com) ----

Dua jempol untuk jajaran Polres Inhil saat ini. Pantang mendengar informasi dari warga, langsung bertindak. Hal ini menindaklanjuti laporan dari masyarakat Kamis lalu (01/06) yang menyebutkan bahwa di Jalan Suntung Ardi Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Riau, di sebuah rumah, ada menjual minuman jenis tuak.

Atas laporan tersebut Kepala SPKT Polres Inhil di bawah pimpinan Ipda Suwandi dan anggota piket Polres Inhil beserta anggota Sat Narkoba mendatangi TKP.
(AKBP Dolifar Manurung SIk, Kapolres Inhil yang sukses dan mendapat apresiasi warga)

Benar saja, di TKP berhasil diamankan  seorang wanita yang bernama AP (32 tahun) pekerjaan pedagang, warga Jalan Suntung Ardi Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Riau beserta barang bukti yang berhasil disita, yakni berupa 1 (satu) ember penuh berisi tuak, 1 (satu) jerigen warna biru berukuran 35 liter masih berisi tuak dan (delapan) bungkus plastik berisi tuak siap jual.

Barang bukti dan pelaku, di bawa ke Mapolres Inhil untuk dimintai keterangan oleh jajaran Polres Inhil. Apresiasi buat Polres Inhil di bawah komando AKBP Dolifar Manurung SIk. (zamri)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »