Danramil Tebing Tinggi, Mayor Bismi Tambunan SE : 'Mari Jadikan Buka Puasa Bersama Ajang Mempererat Tali Silaturahmi'

Posted by On Tuesday, June 20, 2017


 Selat Panjang, (puterariau.com) ---

Momentum bulan suci Ramadhan menjadi ajang bagi keluarga besar Koramil -02/Tebing Tinggi untuk menggelar buka puasa bersama pada Senin (19/06/2017) di Kantor Koramil yang berada di Jalan Yos Sudarso Selat Panjang.

Acara tersebut dihadiri Danramil Tebing Tinggi, Mayor Bismi Tambunan SE beserta 16 anggota dan keluarga besar Koramil -02/Tebing Tinggi, Ustd Fahmi Hasibuan, Ketua IK-BISAR Kepulauan Meranti, Dedi Yuhara Lubis.

Dalam sambutannya, Danramil Tebing Tinggi, Mayor Bismi Tambunan SE menyampaikan rasa syukur atas kesempatan ini. "Alhamdulillah, bersyukur kita pada Allah karena masih diberikan kesempatan menggelar serta menghadiri silaturahmi ini. Semoga tausiah yang akan disampaikan ustad Fahmi Hasibuan dapat kita ambil hikmahnya dalam kehidupan kita sehari-hari," ungkapnya.

"Walaupun pendek, mudah-mudahan Nanti yang pendek artinya bisa," tambahnya Mayor Bismi Tambunan SE, yang juga merupakan Ketua Dewan Pengawas IK-BISAR Kepulauan Meranti.

Selain itu, Tausiah yang disampaikan oleh Ustad Fahmi Hasibuan Menerangkan tentang amal yang  nanti akan dibawa mati. Maka dari itu, Ustad Fahmi mengajak semua agar dapat memanfaatkan momen di bulan suci Ramadhan tahun ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

"Manfaatkan nilai Ramadhan dengan perbanyak ibadah kepada Allah SWT untuk amal kita kelak. Salah satunya yakni menjalankan puasa di bulan Suci Ramdahan," ajak Ustad Fahmi.

"Ramadhan hampir berakhir, maka dari itu manfaatkanlah sebaik-baiknya. Sebab bulan Ramdhan adalah bulan yang baik dari seribu bulan untuk kita dalam mencari ridha Allah SWT, dimana semua pahala dilipatgandakan," tambahnya.

Danramil Tebing Tinggi, Mayor Bismi Tambunan SE menjelaskan bahwa tujuan dalam kegiatan setiap tahunnya yang diadakan Koramil -02/Tebing Tinggi ini untuk mempererat tali silaturahmi kepada semua keluarga besar Koramil -02/Tebing Tinggi.

"Ini semua kita lakukan untuk bersilaturami seluruh anggota dan juga keluarga besar. apalagi ini merupakan bulan Suci Ramadhan dan juga menyambut hari raya Idul Fitri," jelasnya.

"Karena, nantinya semua anggota yang ada disini akan pulang kampung untuk menyambut lebaran. Jadi inilah momen yang tepat untuk kita adakan," tambahnya. (Agus)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »