Cegah Dini Bahaya Teroris, Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Silaturahmi Ke Desa Tebun

Posted by On Friday, June 02, 2017



Rangsang Pesisir, (puterariau.com) ----

Bhabinsa Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Desa Tebun Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Kamis (01/06/2017).

Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga situasi yang berkembang saat ini tentang ISIS. Sebab, Kabupaten Kepulauan Meranti Khususnya Pulau Rangsang merupakan pulau yang berbatas langsung dengan negara tetangga.

"Untuk itu, perlu kita bina Komsos dari usia dini sampai dengan manula. Agar dapat terinformasikannya hal-hal yang tidak kita inginkan kepada Babinsa," terang Danramil Tebing Tinggi Mayor Bismi Tambunan SE.

"Sehingga cegah dini dan deteksi dini dapat terlaksana. Sekaligus membuktikan bahwa TNI  terkhusus Babinsa masih ada di hati rakyat, baik itu usia anak-anak sampai dengan orang tua," katanya.

Ia juga menyebut kalau animo masyarakat untuk masuk TNI sekarang ini cukup baik. "Tetapi hal ini masih pada masyarakat bagian perkotaan yang dengan mudah mendapatkan informasi," ungkapnya

"Walaupun begitu, kami siap membantu, membina dan mengarahkan untuk masyarakat di pedesaan yang jauh dari kota, yang juga susah untuk mendapatkan informasi yang menjadi persyaratannya," jelasnya. (Agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »