Bupati Suyatno : "Pentingnya Berbagi Saat Kondisi Daerah Memprihatinkan"

Posted by On Friday, June 09, 2017

Bagansiapi-api, (puterariau.com) --- Bupati Rokan Hilir, H Suyatno melaunching pusat informasi pariwisata Rokan Hilir di Gedung Dekranasda Bagan Siapiapi pada Kamis lalu (08/06). Hal ini telah lama direncanakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Rokan Hilir. 

Bersempena even wisata nasional Bakar Tongkang yang dilaksanakan puncak nya pada 11 Juni 2017, maka ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi wisatawan dalam memperoleh informasi tentang Bagan Heritage dan Bakar Tongkang serta pilihan oleh oleh khas Bagan Siapiapi khususnya Kabupaten Rokan Hilir umumnya. 

Pada sore harinya dilanjutkan kegiatan buka bersama Pemerintah Daerah Rokan Hilir dengan anak yatim yang diselenggarakan oleh Bank Riau cabang Bagan Siapiapi di Mess p
Pemda Jalan Perwira. "Pentingnya menjaga kebersamaan dan berbagi sesama di kondisi keuangan daerah yang memprihatinkan saat ini, terima kasih untuk Bank Riau Bagan Siapiapi," ucap Bupati H Suyatno. 

Hadir pada acara tersebut para eselon dua dan tiga di lingkungan Kabupaten Rokan Hilir, para karyawan Bank Riau Kepri cabang Bagan Siapiapi, para tokoh masyarakat dan anak yatim penerima santunan. (Fadil/sofyan/adv)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »